Uruguay sukses premier sen terakhir dan memenangkan Copa America 2016 – Uruguay CALIFORNIA pertama dan kemenangan terakhir di Copa America Line

dinson pilihan. Cavani hancur mati Jamaika 3-0 di pertandingan terakhir kedua tim tidak banyak akal dalam kelompok C.

adalah contoh, pemungkas pertandingan di Grup C tidak penting untuk Uruguay dan Jamaika karena mereka telah jelas gagal melaju ke perempat final. Aku sudah kehilangan semua kualifikasi untuk mengalahkan Meksiko dan Venezuela tiket sell.

Jadi, sebelum Anda memasukkan dua tim dalam kantong di AS yang bisa dikatakan game Entertainment game. Namun, keberhasilan Copa America pertama dan kemenangan terakhir dari Uruguay Sen.

Levi Stadium, California, Senin (13 Mei Juni 2016) waktu setempat Selasa (14/06/2016) siang, Uruguay Abel Hernandez 21 menit pertandingan 3-0 berkat lingkaran gol, ini je Watson dan Mathias Corujo (88)

, yang

Uruguay sebenarnya tidak banyak kepemilikan, tetapi serangan itu cukup dibangun Nicolás Lodeiro (66 OG) ‘yang efektif. Akibatnya, Hernandez, kita bisa terima hukuman mati Jamaika di depan kerjasama kiper. skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

paruh kedua La Celeste , Anda dapat meniru equalizer melalui target mereka dengan Watson. Pandangan dari 32 tahun berharap untuk menarik umpan untuk membuat Uruguay pemain bergulir di net itu sendiri. Skor 2-0 untuk Uruguay.

Uruguay dan kemudian menyelesaikan kemenangan 3-0 partai setengah Corujo keras menjelang pertandingan dengan menendang kebangkrutan. Bola dari kaki kanan di sisi kiri pertahanan tendangan Jamaika akhirnya gagal kiper bendungan Andre Blake kembali memungut bola dari sarangnya.

adalah

3-0 ditutup sehingga tindakan dari Copa America Uruguay Sen. Catatan juga dihapus dari Uruguay, sekelompok kecil langkah dicapai diulang 1997 [19459010
tim
Uruguay:
ada kereta luncur, Pereira, Godin, PA, Gimenez, Gonzalez (Corujo’81) Arevalo, dalam satu hari, Sanchez (Vecino’66), Cavani, Hernandez (Ramirez’74)

Jamaika:
Blake, Mariappa, Taylor Morgan, Hector, Williamson (Austin’69) McAnuff (Binn ​​s’80), McCleary (Orgill’73), Watson, Donaldson, Barnes

Related Posts