Apa yang akan dikenakan karena berat Celana sepak bola

Sponge Bob dihukum

Teheran – Siapa yang tidak tahu SpongeBob SquarePants kenapa begitu? tokoh kartun Sponge memiliki salah satu animasi yang sangat populer di seluruh dunia. Namun, dalam kasus kejahatan internet atau dicap sebagai dianggap hal yang tidak layak tentang apa yang akan terjadi? Seperti dilaporkan

adalah adalah RT.com berusia 29 tahun, Sosha sebagai Makani, pemain sepak bola, itu federasi negara sepak bola menggunakan sejenis hukuman kartun SpongeBob bermotif celana. Setelah jamur unik ini dari fotonya mengenakan SpongBob dunia maya kuning, ia dilarang selama enam bulan. Namun demikian Makani karena dapat diperdebatkan.

adalah

adalah

dengan bintik-bintik hitam Makani kemeja biru ketat dan celana panjang kuning spons Bob sebagai spread foto memakai pola penuh pori-pori porinya. Namun, Iran dianggap pelanggaran kasar etika komite Asosiasi Sepakbola.

hukuman, sehingga semua orang bisa datang sebagai Makani. Sebelumnya, ia juga ditangkap dan dikirim ke penjara di Teheran ebin gadis luas dan foto ke jejaring sosial. Tapi dia dibebaskan setelah tunangannya di pengakuannya.

kasus Hossein Raeesi ahli hukum mengatakan Kampanye Internasional untuk Hak Asasi Manusia di Iran terkait dengan penangkapan kejahatan cyber sebagai hukum negara Makani. “Undang-undang tentang kejahatan internet telah seseorang memilih gambar cabul dirinya atau orang lain secara online , maka kejahatan telah dilakukan, katanya, jika Anda meng-upload”.

. “Namun, (Adapun hacking akun Makani) pernyataan mengingat fakta bahwa dia adalah orang terkenal yang adalah seorang pengacara, saya ragu dia upload fotonya, “katanya.

90 dari 11 dua tahun atau peradilan bersalah ilegal atau $ 1.340 dolar per orang dapat ditemukan di Iran di denda mulai dari 168 memaksakan penjara.

penghibur dan atlet adalah peningkatan satu alasan utama bahwa aturan ini berlaku. Teheran pemeriksaan sebelumnya, Abbas Jafari Dowlatabadi adalah “semi-Islam” di pos-bau media sosial.

awal tahun lalu memperingatkan terhadap 19.459.017]

Related Posts